Trik sulap mengubah uang dari kertas kosong biasa

Trik sulap mengubah uang – Betapa bahagianya kalau kita bisa mengubah kertas biasa, putih, kosong jadi uang asli dan bisa digunakan untuk transaksi jual-beli seperti biasanya? Pasti senang banget dan kita jadi berfikir ngapain kerja, lebih baik setiap hari mengubahi dan pelajari trik sulapnya lebih dalam lagi saja. Eh tapi, kalau begitu entar otomatis uang yang beredar makin banyak. Katanya kalau uang yang beredar makin banyak, negara kita akan mengalami inflasi tinggi. Itulah sebabnya mengapa BI selaku bank sentral yang berwenang mencetak uang negara ini tidak memproduksi uang sebanyak-banyaknya saja dan kemudian dibagi-bagikan ke rakyat miskin.

Silakan baca: 10 mata uang terendah di dunia / paling murah

Tapi tenang saja, yang akan saya tuliskan di sini hanyalah sulap belaka. Tau dong sulap itu hanyalah memakai kelincahan tangan dipadu dengan trik untuk mengelabui penontonnya biar seakan-akan yang dilihatnya mengubah beneran padahal sebenarnya tidak?! Kalau ingin menghasilkan uang beneran dengan sulap, syaratnya cuma satu. Yaitu pelajari trik sulap baik-baik, kemudian kamu buka deh pertunjukan gituan macam Deddy Corbuzier atau Damien *maklum, saya kenalnya pesulap dalam negeri doang*

Bahan yang diperlukan untuk alat sulap kertas biasa biar jadi uang

  • Pertama, sediakan uang asli dulu. Ingat, kita tidak sedang mau mengubah kertas biasa jadi uang. Jadi, uang aslinya juga harus disediakan. Jumlahnya 4-5 saja. Dan nominalnya pilih yang paling besar, Rp100 ribu bergambar Sukarno, biar kelihatan wow gitu deh.
  • Kertas biasa. Kalau bisa sih yang putih polos dan tebalnya sebanding dengan uang. Kemudian potong kertas seluas uang. Jumlahnya berapa lembar? Samakan dengan jumlah lembaran uang di atas.
  • Gunting.
  • Sedikit perekat. Lem juga bisa.
  • Sudah 3 barang itu doang *gampangkan bahannya? mudah didapat lagi*

Cara atau trik sulap mengubah uang dari kertas kosong biasa

Setelah semua bahan dikumpulkan. Ikuti panduannya berikut ini.

  1. Ambil satu lembar uang dan satu kertas biasa. Tumpukan sejajar. Pada ujung salah satu sisi bagian, keduanya rekatkan pakai lem. Tapi jangan banyak-banyak, cukup sedikit saja biar selesai sulap tidak merusak uang.
  2. Tumpukan semua uang dan kertasnya jadi satu. Tumpukan bagian bawah adalah uang. Dan atas untuk kertas.
  3. Pada tumpukan uang, tekuk kembali menjadi dua bagian ke bagian bawah. Biar posisinya tersembunyi dari jangkauan pandangan penonton, gitu loh.
  4. Pada tumpukan kertas, biarkan tetap menyelonjor.
  5. Tunjukkan pada penonton bahwa anda mempunyai 4 lembar kertas kosong. Anda bisa menghitung, membuka, dan kasih lihat ke penonton.
  6. Pada bagian kertas terakhir yang tadi ditempelkan dengan uang, itu sebagai penutup adanya uang asli di bagian bawah. Kertas tersebut jangan dibuka-buka. Cukup kertas yang bagian atas saja.
  7. Setelah semua penonton percaya itu kertas kosong dan tidak melihat uang asli, tumpukan kembali kertasnya, dan rapikan. Kemudian tekuklah ke atas menjadi dua bagian.
  8. Setelah itu tutup pakai tangan satunya. Dan baliklah.
  9. Setelah dibalik maka otomatis posisinya berubah, bagian uang yang terlihat. Sedangkan kertasnya gantian yang tersembunyi di balik uang.
  10. Buka satu per satu uang tersebut. Tapi ingat, bagian bawah yang menempel dengan kertas jangan sekali-kali dibuka, bisa ketahuan penonton ntar.
  11. Setelah penonton melihat dan menghitung uang, buru-buru tekuk kembali dan masukan ke kantong sebelum ada yang menyadari rahasianya.

Bagaimana, ada yang masih bingung? Oke lihat saja tutorial trik sulap mengubah uang nya di video di bawah ini saja. Jujur ini bukan video hasil buatan saya. Sedangkan apa yang saya tuliskan di sini pun hanya sekedar menjelaskan dari video tersebut. Maka dari itu uangindonesia.com tidak lupa untuk mengucapkan terimakasih kepada pembuatnya. Terimakasih banyak ya…..

Leave a Comment