Disclaimer

Posted on

Dengan mengakses uangindonesia.com, Anda dianggap telah mengerti dan menyetujui seluruh syarat dan kondisi yang diberlakukan dalam penggunaan situs web ini, sebagaimana yang tercantum di bawah ini.

  1. Semua informasi yang ada di sini ini diterbitkan untuk informasi umum saja. Admin tidak menjamin tentang kelengkapan, keandalan dan keakuratannya.
  2. Setiap tindakan yang Anda lakukan atas informasi dari uangindonesia.com, merupakan risiko Anda sendiri. Admin tidak bertanggung jawab atas kerugian dan kerusakan sehubungan dengan itu.
  3. Di uangindonesia.com terdapat beberapa link menuju ke situs web lain. Dimaksudkan untuk melengkapi informasi dan pada saat penulisan masih relevan. Anda dapat mengikuti link tersebut, tetapi admin tidak bertanggung jawab atas isi, perubahan, dan hal lain dikarenakan tidak memiliki kontrol atas situs web tersebut.
  4. Setiap pembaca uangindonesia.com diperbolehkan meninggalkan komentar dengan catatan yang ditulis itu tanggung jawab pemberi komentar masing-masing. Bila dirasa perlu, admin berhak mengedit sebagian atau menghapus keseluruhan.
  5. Pada situs web lain mungkin ditemukan kebijakan yang berbeda. Anda harus mengecek dan menaati sesuai situs web yang sedang Anda akses.

Disclaimer ini terakhir diperbaharui pada 20 Juli 2017. Jika Anda memerlukan informasi lebih lanjut atau memiliki pertanyaan lain, silakan hubungi admin melalui contact.

Pemberitahuan pelanggaran hak cipta

Admin menghormati hak-hak kekayaan intelektual orang lain dan mengharapkan Anda melakukan hal yang sama.

Jika Anda pemilik hak cipta atau diberi wewenang/perwakilan pemilik hak, silakan kirim dugaan pelanggaran yang terjadi di uangindonesia.com melalui kontak pada link atas. Admin akan segera mengedit atau menghapus keseluruhan dari pelanggaran tersebut.