Konspirasi Yahudi, freemason dan illuminati pada uang Indonesia
Simbol freemason dan illuminati pada uang via hunsci.com

Konspirasi Yahudi, freemason dan illuminati pada uang Indonesia

Posted on

Konon katanya di dunia ini ada 2 organisasi rahasia yang menginginkan New World Order, tatanan dunia baru dengan satu pemerintahan di bawah pimpinan Yahudi – Zionis – Israel. Dua organisasi tersebut adalah Freemason dan Illuminati. Meskipun menurut kabar keduanya berbeda, namun kenyataannya mereka bersatu sehingga banyak orang awam yang tidak bisa membedakannya. Seperti saya sendiri, sampai saat ini saya tidak tau simbol Segitiga Piramida dengan mata satu di atasnya (all seeing eye / mata Illahi) asalnya simbol punya siapa. Freemason ataukah Illuminati? Terus simbol penggaris bujur dan jangka serta tengahnya ada huruf G itu juga punya siapa?

Untuk melancarkan niatnya menguasai dunia, mereka memfokuskan untuk menguasai bidang agama, pemerintahan dan ekonomi. Nah dalam uang Indonesia, tersiar kabar bahwa kelompok organisasi ini sudah ada campur tangannya. Anggota dari Illuminati dan Freemason sudah ada kuasa atas keuangan di Indonesia dan kemudian mencetak uang kertas dengan disertai simbol-simbol punya mereka yang sudah saya sebutkan di atas tadi. Kira-kira di uang berapa sajakah itu? Berikut adalah daftarnya yang sudah saya susun dari berbagai sumber.

Uang Indonesia yang ada simbol-simbol Freemasonry / Illuminati

1. Uang Rp1.000,00 (Pattimura)

konspirasi yahudi

Perhatikan pada gambar gunung Tidore. Sudah pasti bentuk gunung adalah segi tiga dengan puncak lancip di atas. Kalau dihubungkan dengan bentuk Segitiga Piramda sudah pasti mirip. Tapi bukankah ini hanya kebetulan saja? Ternyata hal yang menyebabkan uang ini dicurigai ada lambang illuminatinya karena tepat pada area puncak ada awan putih di situ. Hal ini menyebabkan seolah-olah awan memotong bagian atas dan membentuk lambang all seeing eye secara sempurna.

2. Uang Pecahan Rp50.000,00

konspirasi yahudi

Uang pecahan lima puluh ribu rupiah yang bergambar I Gusti Ngurah Rai ini disinyalir ada simbol mata satu. Yaitu tepat berada di belakangnya terdapat simbol mata satu.

3. Uang pecahan Rp10.000,00

Di uang ini simbol segitiga khas organisasi rahasia yang sedang kita bahas ini akan terlihat jelas banget kalau dilipat sedemikian rupa. Maklum anggota grup yang katanya terdiri dari orang-orang super jenius dan banyak diantaranya yang menjadi ilmuan terkenal ini, kadang suka membuat simbol-simbol rahasia yang susah dipecahkan orang awam namun makna yang terkandungnya sangat dalam.

Tanpa basa-basi, untuk bisa melihat simbolnya, berikut saya kasih urutan cara melipatnya:

  • Sediakan uang Rp10.000,00 emisi 2005. Setelah itu posisikan gambar pahlawan Mahmud baddarudin II di atas.
    konspirasi yahudi
  • Lipat setengah bagian atas ke tengah sehingga kepala pahlawan tertutupi.
    uang konspirasi yahudi
  • Kemudian lanjutkan bagian bawah untuk dilipat dan disambungkan pada lipatan sebelumnya, dengan alasan menyatukan satu gambar yang terdapat pada mata uang tersebut.
    uang konspirasi yahudi
  • Putar 90 derajat. Dan anda akan melihat simbol segitiga itu.
    konspirasi yahudi

Selain simbol tersebut, ada simbol-simbol lain yang membuat uang ini terkesan lekat banget dengan konspirasi Yahudi. Antara lain:

  1. Dua buah tanduk baphomet di belakang Sultan Badarudin.
  2. Dewa matahari, Ra (Amon-Ra)(salah satu mata dewa Horus adalah matahari) adalah dewa yang dianggap sakral oleh kelompok Freemason/Illuminati. Ra (Re atau Amon-Ra) adalah dewa Matahari Mesir Kuno. Ra juga dianggap sebagai dewa tertinggi dalam kebudayaan Mesir Kuno.
  3. Pentagram digunakan secara simbolis pada masa Yunani kuno dan Babilonia. Pentagram dihubungkan dengan dunia sihir, dan banyak orang yang mempunyai kepercayaan paganisme mengenakan kalung berbentuk pentagram. Agama Kristen pernah menggunakan pentagram dengan umum untuk melambangkan lima luka Yesus, namun umat Kristen saat ini mengaitkan bentuk tersebut dengan Setan.
  4. Dll.

Apakah simbol-simbol tersebut benar sebagian dari konspirasi Yahudi?

Bagi para pecinta teori konspirasi, hal ini diyakini benar bahwa simbol-simbol tersebut adalah bukti ada campur tangan / keterkaitan atau bahkan memang uang negara kita sudah dikuasai oleh anggota-anggota yang menginginkan tatanan dunia baru di bawah pemerintahan mereka. Apalagi para pecinta konspirasi menemukannya tidak hanya satu atau dua simbol saja. Hal inilah yang membuat mereka berpendapat bukan kebetulan saja, tapi memang sudah dirancang oleh kelompok Freemasonry dan Illuminati.

Namun bagi saya sendiri yang saya akui memang awam akan hal beginian, saya berpendapat ini hanyalah sebuah teori yang belum tentu benar adanya. Bisa iya, bisa juga tidak. Apalagi organisasi ini bersifat rahasia, pasti info-info yang didapat mengenainya juga terbatas. Para pecinta teori konspirasi juga mengakui hal ini….jadi ya terserah anda mau percaya atau tidak.

Gravatar Image
Konten dilindungi DMCA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *