Sumber penghasilan artis Syahrini yang selalu tampil glamor

In uang lainnya

sumber penghasilan syahrini dan artis-artis lainnya

Syahrini adalah salah satu artis Indonesia yang sukses dengan imej glamor. Di akun Instagramnya, @princessyahrini sering menggunggah foto jalan-jalan ke luar negeri keliling dunia. Setiap hari berpenampilan mewah dengan pakaian, aksesoris, dan mobil bermerk nan mahal. Dan yang lebih menghebohkan, pemilik nickname Princess SYR ini pernah foto dengan jet pribadi lengkap dengan fasilitas super keren.

Untuk bergaya seperti itu, tentu tidak sedikit dana yang harus dikeluarkan. Mengingat karir menyanyi Syahrini yang tergolong biasa-biasa saja, rakyat jelata (sebutan orang selain dia (?)) banyak yang bertanya-tanya, “Kira-kira dari mana dia mendapakan uang yang melimpah dan seolah-olah tidak pernah habis itu?”

Beragam jenis spekulasi pun akhirnya berkembang di masyarakat. Mulai dari yang positif sampai negatif. Untungnya Syahrini termasuk artis ramah. Digosipi ini itu tidak marah. Dan kenyataannya, desas-desus negatif tersebut sampai detik ini memanglah tidak terbukti sama sekali.

Baca juga: Inilah sumber penghasilan Facebook hingga pendirinya jadi pemuda terkaya di dunia


Sumber penghasilan artis Syahrini

Biar pembaca tidak ikut-ikutan berpikiran jelek kepada artis pemilik jargon Maju mundur cantik itu, berikut uangindonesia.com infokan dari mana saja sumber keuangan Syahrini yang selama ini menjadi kehebohan tersendiri.

1. Penjualan RBT

RBT atau Ringback tone adalah sebuah lagu yang bisa Anda dengar saat menelepon orang lain sebelum diangkat. Bunyi standarnya memang dut…duut…duutt. Namun jika orang yang Anda telepon berlangganan RBT, maka suara tersebut bisa berupa lagu sesuai pilihannya.

Ternyata, lagu-lagu Syarhini banyak diminati masyarakat untuk dijadikan nada sambung. Hal itu tidak mengherankan karena lagu-lagunya memang unik dan nyiamik. Dan menurut berbagai sumber yang beredar, aktivasi lagu-lagu miliknya bisa mencapai angka 20 juta.

2. Branding dan promosi barang bermerk

Cetar membahana memang kata yang pas untuk mengungkapkan penampilan pelantun tembang berjudul Sesuatu ini. Mulai dari kostum yang sering mendapat pujian wah, merk tas dan aksesoris lain yang wuih, serta jenis mobil yang wow kerap ia pamerkan di akun media sosial maupun depan publik.

Saat melihatnya, sebaiknya follower jangan iri dulu. Semua barang mewah yang ia kenakan belum tentu punya sendiri. Bisa jadi sekadar promo dan Syahrini dipercaya sebagai promotornya. Contohnya jet pribadi itu. Itu adalah Beechcraft Premier I dan Hawker XP, jet yang semua orang boleh menyewanya.

Baca juga: 2 cara mendapatkan uang banyak tanpa modal dan tidak kerja apapun

3. Bisnis karaoke

Dari sekian banyak penyanyi yang merambah bisnis karaoke, Syahrini adalah salah satu di antara mereka. Dan bisnis karaokenya yang didirikan pada tahun 2013 itu ia beri nama Princess Syahrini Family KTV.

Sesuai citra Syahrini yang glamor, bisnis karaoke yang dikelola di bawah naungan manajemen PT. Mahkota Perdana itu juga dikonsep megah. Hal ini tentu membuatnya bertarif mahal. Alhasil dia pun berhasil memperoleh pendapatan yang bisa mendukung penampilan gemerlapnya.

4. Menjadi model stiker avatar pada aplikasi Line

Persaingan aplikasi chatting dan media sosial membuat Line menghadirkan beberapa fitur yang sekiranya bisa membuat pengguna betah. Salah satu yang mereka coba tawarkan adalah stiker lucu dan unik.

Dan Syahrini pun menjadi salah satu model pada stiker ini. Dengan pose yang menggemaskan berhasil membuat pengguna Line banyak yang menyukainya. Dari menjadi model stiker seperti ini artis kelahiran tahun 1982 itupun memperoleh tambahan pundi-pundi sebagai sumber keuangan.

5. Honor menyanyi

Menurut beberapa orang, karir menyanyi mantan duet Anang Hermansyah ini tergolong biasa-biasa saja. Tampil di depan layar kaca televisi juga jarang. Namun, itu bukan berarti panggilan off air-nya juga sepi.

Meski tidak setiap hari muncul di televisi, tetapi perlu diakui bahwa sekali manggung ia akan sangat spektakuler. Selain itu juga pada acara-acara besar seperti ulang tahun stasiun TV nasional misalnya.

Jadi, bisa disimpulkan sumber penghasilan Syahrini dari honor menyanyi lumayan besar. Menurut pengakuannya, 25% honor ini dialokasikan untuk travelling. Inilah alasan dia bisa sering jalan-jalan ke luar negeri.

Bagaimana bisa travelling-nya selalu mewah? Masih menurut pengakuannya, sebenarnya tidak selalu begitu. Beberapa kali kadang dikombinasikan. Mungkin maksudnya saat sederhana tidak difoto. Namun, saat mewah barulah diambil gambarnya dan upload ke media sosial. Gitu kali ya…

Selanjutnya baca: Kumpulan kata-kata bijak dan motivasi dari orang terkaya di dunia, Bill Gates


Tags: #investasi #uang lainya #uang unik

author
Author: 
Konten dilindungi DMCA
Pengalaman ambil uang kiriman Western Union di Indomaret
Pengalaman ambil uang kiriman Western Union di Indomaret
Selain bank, Pegadaian, dan Kantor Pos, pengambilan
Cara ganti PIN kartu ATM pertama kali
Cara ganti PIN kartu ATM pertama kali
Kemarin di uangindonesia.com masuk sebuah komentar yang
Cara merapikan uang kertas lecek agar halus kembali
Cara merapikan uang kertas lecek agar halus kembali
Cara merapikan uang kertas lecek agar halus
Duka-duka jual beli online dari sudut pandang pembeli
Duka-duka jual beli online dari sudut pandang pembeli
Pertumbuhan jual beli online sudah menjamur seperti

Leave a reply "Sumber penghasilan artis Syahrini yang selalu tampil glamor"

Must read×

Top