Ritual cara mendatangkan uang gaib

In tips trik uang

Ritual cara mendatangkan uang gaib

Pengertian uang gaib / ghaib / goib adalah uang yang konon berada di tempat alam gaib yang bisa ditarik dengan ritual tertentu dan nantinya bisa digunakan untuk keperluan di dunia nyata ini. Meskipun di zaman yang sudah maju seperti sekarang ini sudah banyak yang tidak mempercayainya, namun tidak sedikit yang masih bersikeras mengatakan bahwa uang seperti ini benar adanya dan pernah melihat ada orang yang berhasil mendapatkannya. Oh ya orang yang mempercayainya tidak hanya dari golongan orang bodoh yang tinggal di pedesaan saja loh, orang kota yang berprofesi sebagai guru dan dosen pun pernah ada berita yang mengabarkan mereka terlibat urusan beginian.

Saya sendiri jujur sangat sulit untuk mempercayainya. Meskipun katanya di alam sana ada kehidupan yang mirip seperti di alam nyata ini, namun bagaimana bisa di sana ada uang yang bisa laku kalau digunakan oleh manusia? Terus mata uangnya apa, rupiah kah, dolar kah atau lainnya? Kemudian yang paling membuat saya penasaran adalah bagaimana nomor serinya? Karena seperti kita ketahui bahwa uang itu dibuat oleh pemerintah dengan nomor seri yang berbeda-beda.

Rasa penasaran saya berhasil dijawab oleh mereka tapi bermacam-macam versi. Ada yang bilang di sana terdapat macam-macam mata uang. Kalau seseorang melakukan ritual dan berhasil, orang tersebut boleh pilih mata uang yang dimaunya. Kemudian dari mana alam gaib mendapatkan stok uangnya? Jawabannya bermacam-macam. Ada yang bilang mereka mahluk gaib (jin) mencurinya dari dunia manusia. Bagaimana nomor serinya? Katanya nomor serinya sama tapi keduanya sama-sama bisa dibuktikan keasliannya oleh pihak bank. Begitu jawabannya, saya sendiri tidak melihat dengan mata kepala sendiri…


Ritual cara mendatangkan uang gaib

Untuk menarik uang gaib dan diboyong ke dunia ini syaratnya harus melakukan ritual-ritual tertentu. Umumnya ritual tersebut harus ada pemandunya. Pemandu tersebut ada yang berpenampilan seperti embah / dukun, ada pula yang berpenampilan kiyai. Oh ya, setau saya dalam islam hal beginian sebenarnya tidak diperbolehkan, dosa.

Bila orang yang berniat mencari uang gaib, biasanya dia pergi mencari mbah yang diyakininya bisa membantu ( master uang gaib ). Orang tersebut mencarinya lewat info yang disebarkan lewat mulut ke mulut. Oh ya, zaman sekarang banyak juga sih dukun perantara uang gaib yang menawarkan jasanya lewat media iklan koran, majalah, dan sebagainya.

Antara dukun satu dengan dukun lainnya bisa saja berbeda prosesi ritualnya. Ada yang cuma bayar mahar dan nanti dikasih selembar uang kertas dengan nominal tertentu. Nanti uang tersebut bisa dibelanjakan di warung atau toko, tapi malamnya uang tersebut bisa kembali ke kantong orang yang tadi. Begitu terus menerus sampai batas tertentu sesuai mahal atau murahnya mahar yang dibayarnya. Ada juga yang harus menyerahkan sejumlah uang tertentu dan kemudian digandakan jumlahnya. Makin banyak modalnya, makin gede hasilnya. Dan nanti tinggal dibagi saja dengan dukun perantaranya.

Namun ada juga yang ritualnya harus menyertakan tumbal dan membutuhkan waktu yang lama. Tumbalnya tidak main-main, nyawa anak kandung sendiri bisa saja diambil oleh makhluk gaib sebagai persyaratannya. Ritual ini biasa disebut pesugihan gaib atau nyupang.

Selain nyupang ada juga yang namanya jual sate gagak. Setelah memberikan mahar ke dukun dan dikasih tau aturannya maka kemudian dia membeli burung gagak hitam. Dimasak dan dibikin sate sedemikian rupa kemudian malamnya dijual ke tempat yang angker pada tengah malam. Konon aroma satenya bisa mengundang makhluk gaib untuk membelinya. Nanti tinggal tawar-menawar dan minta harga setinggi mungkin. Katanya makhluk gaibnya mau saja dan memberikan uang yang dia minta. Dengan cara inilah mereka mendapatkan uang gaibnnya dari mahkluk halus. Namun ceritanya banyak orang gagal karena takut menjalaninya.

Begitulah beberapa cara mendapatkan uang gaib yang berhasil saya himpun dari berbagai sumber. Mungkin di luar sana masih banyak lagi metode-metodenya. Namun intinya sama yaitu usaha untuk mengambil uang yang berada di alam gaib untuk kemudian dibawa ke dunia nyata.

Yang jadi pertanyaan saya adalah mengapa dukun tersebut mau capek-capek membantu orang melakukan berbagai ritual menyeramkan tersebut hanya demi mahar yang jumlahnya lebih sedikit dari hasilnya? Mengapa tidak melakukan ritual sendiri saja biar uang gaib yang didapat bisa lebih banyak dan tentunya menjadikan dukun hidup lebih kaya? Di sinilah saya merasa dukun-dukun tersebut hanyalah bohong belaka dan bahkan hanya menipu.

Namun lagi-lagi ada jawaban dari mereka. Niat mereka hanya mau menolong orang yang sedang kepepet membutuhkan uang.

Benarkah ada cara mendatangkan uang gaib?

Mau membantu orang-orang yang sedang kepepet membutuhkan uang, terlilit hutang karena usaha ditipu orang, dan sebagainya. Itulah jawaban para dukun saat ditanya mengapa mereka membuka jasa uang gaib. Namun bagi orang yang tidak percaya dunia gaib apalagi uang jenis seperti ini, mereka berpendapat bahwa dukun tersebut hanyalah menipu. Motif dukun palsu hanyalah untuk mendapatkan uang yang tadi disebut mahar. Sedangkan uang gaibnya sendiri tidak pernah ada. Apabila setelah melakukan serangkaian ritual-ritualnya namun tidak ada hasil, sang dukun tinggal jawab gagal, tidak berhasil, kurang syarat, niatnya kurang sungguh-sungguh. Kalau jawabannya seperti itu, masih mendingan. Bagaimana jika jawabannya kurang mahar, kurang mahar sedikit lagi dan begitu terus-menerus? Bisa-bisa dukun tersebut memporoti sampai korban bela-belain jual tanah dan rumah serta pinjam sana-sini.

Memang begitulah cerita-cerita orang yang hendak berniat mencari uang gaib. Kebanyakan mereka gagal dan hidupnya makin menderita. Sedangkan sang dukun kabur entah kemana. Mau melapor ke polisi, mungkin kita jadi malu dan tidak punya bukti yang kuat. Saran saya entah itu uang gaib beneran ada atau tidak, lebih baik kita mencari rezeki yang halal dan legal saja. Bukankah kalau uang gaib beneran ada dan berhasil dibawa ke dunia nyata berarti itu menambah uang yang beredar di negara ini? Kalau makin banyak uang beredar, otomatis makin tinggi inflasi. Dan tentunya ilegal juga karena pihak yang berwenang mencetak, menerbitkan, dan mengedarkan uang rupiah di negara kita tercinta ini adalah BI.


Tags: #jenis uang #tips dan trik #uang kertas

author
Author: 
Konten dilindungi DMCA
Cara hidup hemat ala Mark Zuckerberg
Cara hidup hemat ala Mark Zuckerberg
Hampir semua orang di dunia kenal Mark
Biaya ambil kiriman uang di Western Union
Biaya ambil kiriman uang di Western Union
Sebelumnya sudah dibahas Syarat pengambilan uang di
Syarat pengambilan uang di Western Union
Syarat pengambilan uang di Western Union
Syarat pengambilan uang di Western Union pada
Cara mendapatkan uang di internet dengan jual blog
Cara mendapatkan uang di internet dengan jual blog
Mendapatkan uang di internet bukan sebuah rahasia
Cara membersihkan kartu ATM kotor
Cara membersihkan kartu ATM kotor
Cara membersihkan kartu ATM yang kotor – Zaman
Cara mendapatkan uang dari Facebook
Cara mendapatkan uang dari Facebook
Cara mendapatkan uang dari Facebook – Dahulu, peribahasanya
  1. author

    permainan bola voli1 year ago

    betul juga ya mas pendapatannya,setelah saya analisa memang uang gaib itu ada, tetapi kita wajib usaha dan kerja keras kalau mau sukses, jangan minta uang gaib, kan juga mereka menggunakannya, karena di alam ini ada alam lain juga

    Reply
  2. author

    Abi1 year ago

    Saya Sedang Terlilit Hutang
    Tolong Bantu di pertemukan Dgn orang yang bisa menarik Uang Goib.

    Tlpon: ( diedit oleh admin )

    Reply
    • author
      Author

      admin1 year ago

      jujur saya sendiri tidak pernah percaya akan adanya uang gaib. menurut cerita yang pernah saya dengar, uang gaib itu bohong. anda hanya akan rugi waktu dan tentu pula modal buat beli sesajennya. saran saya, anda jangan sampai mencobanya. ntar bisa menyesal. banyak orang bilang, uang gaib hukumnya dosa besar.

      untuk komentar anda yang menyertakan nomor telepon, mohon maaf saya edit agar tidak dimanfaatkan oleh orang yang tidak bertanggung jawab

  3. author

    arifht012 months ago

    nyari yg dzohir aja susah …..apa lgi yg ghoib…pelajari sifat-karakter & tjuan si pemandu…jgn smpe ketika orng lgi susah, jadi payah (jual/utang sana sini) & kena musibah (kena tipu/ porot si embah)..

    Reply
    • author
      Author

      admin12 months ago

      betul gan. lebih baik jangan sekalian deh. dosa

  4. author

    Endang Sanova11 months ago

    Nama saya Endang usia 40th. Sudah 3 tahun saya menjadi single parent dari 3 orang anak. Suami saya sebelumnya seorang pengusaha rental mobil mengalami kecelakaan maut. Sejak saat itu saya menjalani kehidupan yg berat. Pernah saya memberanikan diri meimjam uang kepada renternir sebesar Rp 1.000.000,- untuk modal berjualan nasi uduk dan aneka gorengan. Setelah mendapatkan modal, saya langsung mulai berjualan keliling. Sampai anak pertama sakit terserang DBD, saya berhenti berdagang untuk sementara dan dibuat pusing oleh Renternir yg ngotot minta uangnya harus dilunasi tanpa mau tau keadaan saya. Dipuskesmas saya menangis disela2 menunggui anak yg terbaring lemas. Bagaimana cara saya membayar uang renternir itu? Dan apa yg akan saya lakukan untuk membesarkan anak2 saya? Masa depan mereka masih panjang dan saya sudah hampir tak berdaya. Akankah mereka harus putus sekolah? Pikiran ini terus berkecamuk didalam otak saya, sore harinya saya sengaja keluar puskesmas untuk membeli roti diwarung depan puskesmas, sepulang dari warung saya disapa oleh seorang Ustad di teras puskesmas, lalu pak ustad memanggil saya.
    Ustad: “ Bu, siapa yang sakit “
    Saya: “anak saya pak”
    Ustad: “ sakit apa ?”
    Saya: “DBD”
    Ustad: “Ibu yg sabar saja ya, oh ya suaminya mana? .
    Saya: “Suami saya sudah meninggal pak, dan saya single parent dari 3 orang anak”.
    Ustad itu seolah2 faham penderitaan saya, lalu dia memberikan secarik kertas. Sambil berlalu dia bilang “ Kapan ibu perlu, cobalah meminta bantuan kepada pin BB itu, Insyaallah Allah akan memberikan bantuan melalui dia”. Ustad itu berlalu dan saya menjadi binggung, jangankan BB, saya saja hanya punya HP jadul yg kadang nyala dan kadang mati sendiri. Namun saya penasaran, hingga terbawa mimpi, Beberapa hari kemudian anak saya segera pulih dan di izinkan pulang, saya segera ketempat majikan tempat saya mencuci gosok, mungkin karena Tuhan yg mulai membuka jalan, saya dihadiahkan sebuah hp cina yg bisa buat mendownload aplikasi bbm, maka saya langsung saja meng-Invite pin yg dititipkan pak ustad kepada saya: $$$$$$$$. Yang punya pin terima invite an saya, dan menanyakan kepentingan saya apa, setelah saya jelaskan maka saya dijelaskan panjang lebar, akhirnya saya mengikuti sarannya, Alhamdulillah saya mendapatkan bantuan modal usaha sebesar Rp 479.000.000 dan sekarang saya sudah punya toko sembako dan mampu mebesarkan anak2 tanpa kekurangan lagi.

    Reply
    • author

      no nsme11 months ago

      Bu bisa share pin Pak ustaz nya mksi..

    • author
      Author

      admin11 months ago

      Maaf, membagikan nomor telp, email, pin BBM, dan sebagainya tidak diizinkan oleh admin

    • author

      yuni9 months ago

      Bagi pin nya p.ustad bu

  5. author

    hengki10 months ago

    hati hati maraknya sindikat modus penipuan uang gaib.hanya orang orang yang bego yang mudah percaya.

    Reply
  6. author

    wayang10 months ago

    aq lg bingung.utang banyak.tlg ksh tau siapa yg isa membantu..seberat apa syaratnya akan aku jalani

    Reply
    • author
      Author

      admin10 months ago

      banyak yang bilang uang gaib itu bohong, Pak

  7. author

    deden10 months ago

    Kembali ke sejarah nabi sulaiman ketika golongan jin d perintah oleh nabi sulaiman memindahkan istana hanya dengan kepalan tangan istana itu berpindah,..mungkin juga di jaman sekarang para dukun bersekutu dengan golongan jin kafir untuk d perintah mencari uang yg d sebut uang goib untuk d bawa dan di berikan kpd kita yg meminta dengan sarat2 tertentu,..tapi ingat sebagai umat muslim kita tidak boleh terjerumus dengan hal2 berbau musrik,dosa nya besar dan tidak ada ampun baginya,.naudzubillah himindzalik.

    Reply
  8. author

    team tujuh7 months ago

    Kadang kesusahan dan kesempitan bisa membuat akal sehat jadi tidak berfungsi..niat ingin cepat sembuh dari lesusahan dan kesempitan eh malah bertemu orang2 yg Bisa membantu ternyata malah nenipu..hati2 kawan..tetap gunakan akal..karena itulah yg membedakan kita dengan makhluk yg lainnya.

    Reply
  9. author

    dewa6 months ago

    Min tolong min saya lagi butuh uang buat bayar hutang bisa bantu uang goib

    Reply
    • author

      Sarah6 months ago

      uang gaib tidak ada, Pak Dewa

  10. author

    SOFIAN MALAYSIA5 months ago

    SAYA BUTUH WANG GHAIB..BYK HUTANG TOLONG SAMA SYAA ..YG PNDAI ..YG GAKPNDAI TU OMONG2 KOSONG GAK BERTI APA2 GOBLOK JUGAA ..

    Reply
    • author

      Sarah5 months ago

      Wang ghaib tak ada, Pak Cik

    • author

      Joharni5 months ago

      Saya cari Jenglot klo ada yg punya kasih informasinya FB saya Joharni

    • author

      Sarah4 months ago

      ngeri Pak

Leave a reply "Ritual cara mendatangkan uang gaib"

Must read×

Top