20 meme saldo ATM lucu ini bisa jadi menyindir Anda

In uang lainnya 10552 views

Meme saldo ATM lucu ∼ Bilik ATM bisa menjadi tempat bermacam-macam rasa. Dalam waktu bersamaan bisa menjadi tempat yang sangat menyenangkan sekaligus menakutkan. Misalnya saat mau tarik tunai. Bisa membuat kita bahagia karena akan memegang uang, tetapi gemetar saat harus memasukkan PIN karena takut diketahui orang dan kemudian dibobol.

Namun, ketakutan-ketakutan seperti itu yang berlebihan justru akan tampak lucu bagi orang lain. Kalau tidak percaya, silakan lihat foto orang menggunakan ATM dengan tingkah pola lucu. Pada gambar tersebut ada yang sampai kencing di celana, rela buka baju demi untuk menutupi tombol PIN, nenek-nenek pasang badan, dan sebagainya.

Oh ya, selain senang campur takut, ada juga yang bilang menggunakan ATM jadi sedih. Alasannya, uang yang selama ini ditabung berarti akan digunakan. Akhirnya tambah menangis setelah melihat kenyataan sisa saldo kosong. Nah ternyata, foto-foto sisa saldo ATM yang mengenaskan ini juga pada sisi lain bisa dijadikan hiburan loh.


Kumpulan meme saldo ATM lucu dan kocak

Kalau meme lucu sebelumnya adalah ketakutan yang dijadikan humor, tetapi yang sekarang ini kesedihan. Terdengar jahat memang, tertawa terbahak-bahak di atas penderitaan orang lain. Namun, bukan itu maksud saya yang sebenarnya. Ini lebih ke bercandaan; daripada pusing memikirkan tidak punya duit.

1. Belajar sabar

meme saldo ATM lucu dan kocak serta menghibur

Belajar sabar paling berat bukan hanya pada bulan puasa. Saat butuh duit dan mengecek saldo ATM dan ternyata hasilnya kosong pun rasanya ingin menangis. Di dunia ini segala sesuatunya terasa susah dan tidak ada keajaiban sedikitpun yang mau menghampiri.

2. Penolong saat-saat terakhir

4

Karena berbagai alasan, sisa saldo kita bisa saja sangat sedikit. Di bawah sepuluh ribu rupiah misalnya. Pada saat-saat kritis seperti itu uang segitu begitu berarti. Namun sayangnya, ATM-ATM yang ada cuma bisa tarik tunai nominal 50 ribu dan 100 ribu rupiah saja. Ya, berharap saja deh foto di atas bisa jadi kenyataan.

3. ATM-nya saja ikut stres

meme saldo ATM lucu dan kocak serta menghibur

Bagi para karyawan, hal yang paling ditunggu menjelang lebaran adalah THR cair secepatnya. Apalagi saat itu anak dan istri merengek sudah tidak sabar ingin beli baju baru. Di tambah, ada tetangga yang manas-manasin. Saat-saat seperti ini bisa membuat seseorang jadi stres dan terpikirkan untuk bertindak kriminal loh.

4. Gaji belum masuk

meme saldo ATM lucu dan kocak serta menghibur

Masih seputar karyawan. Bila waktu gajian sudah tiba, seseorang bisa jadi rajin ke ATM untuk mengecek apakah gaji sudah masuk atau belum. Namun, namanya juga gaji, kadang ikut-ikutan bulan yang bisa telat datangnya.

5. Mau cek lagi?

meme saldo ATM lucu dan kocak serta menghibur

Meskipun sudah berkali-kali cek tetapi gaji belum masuk, ada saja orang yang tidak sabar ingin terus dan terus mengecek. Bahasa Spanyolnya, ngeyel. Untungnya ATM adalah mesin yang tidak punya perasaan dan bisa emosi. Coba bayangkan kalau bisa baper, pasti foto meme ATM di atas jadi kenyataan .

6. ATM marah

meme saldo ATM lucu dan kocak serta menghibur

Automatic Teller Machine sudah mulai baper tetapi Anda tetap cek saldo lagi tanpa menghiraukan perasaan yang sudah mulai lelah campur bosan, kalau mesin tua, mungkin ia hanya akan rusak. Namun bagaimana jika masih muda dan kuat? Sudah pasti ia akan memarahi Anda. Apalagi jika ATM tersebut berlokasi di daerah yang terkenal orangnya… #eh gak boleh gitu ya? Oke piss v.

7. ATM manapun akan marah juga

meme saldo ATM lucu dan kocak serta menghibur

Namanya juga meladeni orang ngeyel, pasti ya kebanyakan orang di manapun akan emosi juga. Foto meme lucu saldo ATM di atas buktinya. Makanya, sekali-kali disayang dong. Coba peluk, cium, dan dijanjikan mau menikahi, siapa tau saldo Anda digandakan.

8. Ditawari hutang

meme saldo ATM lucu dan kocak serta menghibur

Sudah saldo kosong, gaji belum masuk, tetapi butuh uang buat makan? Mungkin jalan satu-satunya hutang tetangga dulu sebelum Anda mati kelaparan. Namun, setelah dibelain membuang malu untuk berujar, ternyata tetangga beralasan sedang tidak punya duit sepeserpun. Haruskah hutang ke ATM yang jelas-jelas punya simpanan uang banyak?

Baca juga: Alasan mengapa tuyul tidak mencuri uang di ATM saja daripada di rumah warga

9. Menganjurkan hal yang baik

meme saldo ATM lucu dan kocak serta menghibur

Tuh kan, setelah ATM dibaikin, ia mulai luluh dan perhatian pada Anda. Meski menanyakan apakah berniat melakukan tindak kriminal, tetapi ia tetap mengingatkan lebih baik cari pekerjaan yang halal saja.

10. ATM cemburu

meme saldo ATM lucu dan kocak serta menghibur

Akan tetapi, peluk, cium, dan janji menikahi cukup pada satu ATM saja. Jangan ke semua. Ntar yang ada mereka cemburu atau merasa di-PHP. Akhirnya jadi judes deh…

11. Judes tapi sebenarnya masih cinta

meme saldo ATM lucu dan kocak serta menghibur

Sejudes-judesnya orang (emang orang?) yang masih cinta, perkataannya tidak akan begitu menyakitkan. Kalau foto meme lucu ATM di atas menyuruh bunuh diri, tetapi yang ini cukup menangis saja.

12. Kasih Anda hiburan game

meme saldo ATM lucu dan kocak serta menghibur

Anda sudah memeluk dan mencium tetapi tidak saldo tidak digandakan? Bisa jadi bukan ia tidak membalas cinta Anda, melainkan takut ketahuan dan diomeli pihak banknya. Sebagai gantinya, selesai tarik tunai, ia akan memberimu hiburan permainan/game.

13. ATM keluaran Microsoft

meme saldo ATM lucu dan kocak serta menghibur

Konon, dalamnya mesin ATM sebenarnya adalah komputer dengan sistem operasi Windows Xp. Namun, selama saya pakai belum pernah melihat logo seperti foto meme di atas. Mungkin akan muncul pada saat baru nyala saja. Atau hanya kepada orang tertentu saja yang telah menciumnya? Kalau iya, enak nih bisa internetan gratis di situ.

14. Struk yang diambil

meme saldo ATM lucu dan kocak serta menghibur

Sudah jelas tulisan di atas. Ambil uang di ATM. Struknya diambil, uangnya ditinggal. #gw mah gitu orangnya#.

Baca juga: Pakai cara ini bila struk bukti transaksi ATM tidak keluar

15. Polwan juga sedih

meme saldo ATM lucu dan kocak serta menghibur

Masih tanggal muda, baru gajian, tetapi saldo ATM sudah habis? Tenang, yang seperti itu bukan Anda saja, polwan juga iya. Kalau kata orang bisu, You’re not alone.

16. Meme ekspresi muka saat saldo ATM tidak bertambah

meme saldo ATM lucu dan kocak serta menghibur

Kalau di atas adalah foto-foto layar ATM-nya. Sekarang ini kita lihat ekspresi muka orang yang di-PHP nih. Ternyata, tidak hanya manyun atau cemberut doang, tetapi sampai mengeluarkan air mata juga. Mohon maaf ya, kalau saya bikin artikel ini justru menyakiti Anda.

17. Sakitnya tuh di sini

meme saldo ATM lucu dan kocak serta menghibur

Ini foto Cita Citata bukan sih? Tangannya kok bisa pas menunjuk ke dada seperti pada sebuah video klip lagu dangdut yang sangat terkenal itu. Atau jangan-jangan Cita Citata kalau ke ATM pakai kostum seperti itu ya? Ah, namanya juga artis, ke tempat umum pasti menyamar takut dikerubuti orang yang minta tanda tangan.

18. Rasanya kalau saldo ATM nol

meme saldo ATM lucu dan kocak serta menghibur

Om yang satu ini menjelaskan perasaan hatinya kalau tanggal muda tetapi saldo di ATM-nya sudah kosong. Katanya, kaya nahan kentut, bikin mules. Anda seperti itu juga? Nggak kan? Itu dasar om-nya saja bule alay.

19. Gaya tarik tunai di ATM berdasarkan jumlah saldo

meme saldo ATM lucu dan kocak serta menghibur

Saya sebenarnya kurang setuju dengan meme lucu tentang saldo ATM di atas. Orang mendekatkan badan saat mengetik PIN bukan berarti malu karena saldo sedikit. Ia begitu memang dianjurkan untuk menutupi input PIN agar tidak diintip orang. Namun, setelah melihat ekspresi mukanya, sepertinya meme di atas ada benarnya juga.

20. Saldo yang menentukan

meme saldo ATM lucu dan kocak serta menghibur

Tidak salah jika Anda berencana beli ini beli itu, jalan-jalan kesana kesini, makan apa sama siapa, dan lainnya. Namun, semua rencana itu bisa gagal total kalau saldo Anda tidak mendukung.

Itulah foto meme saldo ATM lucu yang berhasil uangindonesia.com kumpulkan dari berbagai sumber. Ngomong-ngomong tentang cek saldo, sebenarnya Anda bisa melakukannya cukup memakai handphone saja, tidak perlu mendatangi ATM, kalau rekening bank Anda sudah didaftarkan m-banking ataupun internet banking. Bagaimanakah caranya? Di blog ini sudah sering dibahas. Silakan cari-cari sendiri ya..

Selanjutnya baca: 20 meme lucu gambar uang ini dijamin bikin kamu lupa hutang


Tags: #atm bank #gambar uang #kartu debit #uang lainya

author
Author: 
Konten dilindungi DMCA
Ciri-ciri rumah dimasuki tuyul pencuri uang
Ciri-ciri rumah dimasuki tuyul pencuri uang
Pernahkah Anda di rumah kehilangan uang secara
Ciri-ciri orang memelihara pesugihan tuyul
Ciri-ciri orang memelihara pesugihan tuyul
Dalam cerita masyarakat Indonesia, khususnya Jawa, tuyul
Ciri-ciri uang hilang diambil tuyul dan cara mengetahuinya
Ciri-ciri uang hilang diambil tuyul dan cara mengetahuinya
Tidak semua orang percaya adanya tuyul. Jadi,
Benda-benda yang disukai dan ditakuti tuyul
Benda-benda yang disukai dan ditakuti tuyul
Oleh orang-orang yang mengaku memiliki kemampuan melihat
Cara menangkal agar uang tidak diambil tuyul
Cara menangkal agar uang tidak diambil tuyul
Zaman sekarang masih ada yang percaya tuyul
21 gambar meme lucu lagi bokek atau gak punya duit
21 gambar meme lucu lagi bokek atau gak punya duit
Tidak punya duit atau yang biasa disebut

Leave a reply "20 meme saldo ATM lucu ini bisa jadi menyindir Anda"

Must read×

Top