21 gambar meme lucu lagi bokek atau gak punya duit

In uang lainnya 1681 views

Tidak punya duit atau yang biasa disebut bokek rasanya memang menyedihkan. Bagaimana tidak, meskipun banyak yang bilang bukan segalanya, tetapi hampir semua kebutuhan hidup di dunia ini memerlukan benda yang memiliki nama lain uang itu. Jangankan buat makan, minum, apalagi nyawer biduan dangdut, untuk mati pun katanya masih ada yang harus dibayar.

Meskipun begitu, tidak punya uang bukan berarti harus sedih terus-menerus. Terlebih, hanya meratapi tidak bisa merubah keadaan atau membuat uang sekarung jatuh dari langit. Namun, bila hanya menulis status pada Facebook, sekedar untuk meringankan beban, tentu saja boleh. Biar lebih keren, jangan pakai tulisan saja, tetapi dengan meme-meme lucu berkaitan tentang lagi bokek atau tidak mempunyai uang. Dengan begitu kesannya bukan sedang curhat, melainkan humor saja.

Baca juga: Lima perbedaan uang dengan duit


Kumpulan gambar meme lucu tentang bokek atau sedang tidak punya uang

Foto-foto lucu meme berikut ini uangindonesia.com kumpulkan dari berbagai sumber melalui Google. Seperti yang dikatakan di atas, tujuannya hanya untuk sekedar lucu-lucuan saja. Kalau Anda mau, saya kira pembuatnya juga mengizinkan untuk di-save dan kemudian diunggah ke Facebook atau buat foto profil BBM, Whatsapp, Line, dan sebagainya.

  • Lagi kere dan tiba-tiba menemukan uang di kantong, bahagianya akan seperti gambar berikut ini. Padahal duit tersebut punya kita sendiri.

Gambar meme lucu lagi bokek gak punya duit

  • Kode minta ditraktir. Dan buat yang mau beramal, silakan tinggal ping.

Gambar meme lucu lagi bokek gak punya duit

  • Tidak punya duit itu yang kosong dompetnya, tetapi kenapa kepala yang jadi pusing ya?

Gambar meme lucu lagi bokek gak punya duit

  • “Pas lagi senang-senangnya ingin jalan-jalan, tetapi isi dompet tinggal KTP sama SIM doang, di situ kadang saya merasa sedih.” Begitulah isi dari gambar meme gokil di bawah ini.

Gambar meme lucu lagi bokek gak punya duit

  • Kalau kamu lagi bokek dan kemudian ada teman yang pura-pura tidak kenal, artinya dia sebetulnya setan, haha.

Gambar meme lucu lagi bokek gak punya duit

  • Gambar meme lucu lagi gak punya duit yang ini sama seperti nomor empat.

Gambar meme lucu lagi bokek gak punya duit

  • Uang kertas dan uang logam baru yang kita gunakan transaksi sehari-hari, terdapat gambar pahlawan. Kalau uang-uang tersebut lari dari dompet, berarti…..?

Gambar meme lucu lagi bokek gak punya duit

  • Sudah warnanya hitam, kosong, dan modelnya begini? Sangat mirip dengan kopiah. Tinggal buka lebar-lebar dan pakai saja di kepala.

Gambar meme lucu lagi bokek gak punya duit

  • Uang yang memuat potret pahlawan bisa kabur, tetapi jasanya tetap terkenang di hati. Lagian cuma kabur ke dompet orang lain. Kasihlah kesempatan dia memegang. Jangan Anda melulu.

Gambar meme lucu lagi bokek gak punya duit

  • Kalau sebelumnya ada dan dilihat kembali tiba-tiba kosong, itu artinya hilang. Saat seperti itu Anda boleh mengeluarkan air mata sederas Sungai Comal sedang banjir. Namun, jika sudah tau tidak punya uang dan lihat dompet menangis, itu namanya super lebay.

Gambar meme lucu lagi bokek gak punya duit

Baca juga: 10 gambar meme lucu uang baru Indonesia yang diluncurkan akhir tahun kemarin

  • Tanggal tua maupun muda tetap gak punya duit? Ganti saja semua foto profil akun media sosialmu dengan gambar meme lucu tentang bokek ini, wkwk.

Gambar meme lucu lagi bokek gak punya duit

  • Ekspresi mukanya cocok jadi pemeran sinetron yang mata duitan. Karakternya suka ngomel-ngomel tidak bisa berhenti sebelum dikasih seratusribuan.

Gambar meme lucu lagi bokek gak punya duit

  • Begal juga manusia. Punya rasa punya hati. Jangan samakan dengan pisau belati.

Gambar meme lucu lagi bokek gak punya duit

  • Memang BBM harus pakai paket khusus ya, tidak bisa pakai kuota data basa atau numpang wifi orang mungkin? (Ketahuan saya kere, tidak pernah punya hp Blackberry, hikz.)

Gambar meme lucu lagi bokek gak punya duit

  • Lagi bokek tidak punya duit sama sekali? Ya sudahlah.

Gambar meme lucu lagi bokek gak punya duit

  • Paha ayam seperti gambar meme lucu lagi bokek atau gak punya uang di bawah ini beli di mana ya? Kelihatannya enak, putih, bersih, dan tidak ada tulangnya.

Gambar meme lucu lagi bokek gak punya duit

  • Saat dompet kering, ya sudah siram air saja biar basah. Gitu aja repot.

Gambar meme lucu lagi bokek gak punya duit

  • Tanyakan sendiri sajalah sama Koes Plus. Caranya hati bisa senang walaupun tidak punya uang ya… jangan sedih. Gampang gitu kok jawabannya.

Gambar meme lucu lagi bokek gak punya duit

  • Tranfusi dana golongan 100 ribu? Lebay-nya melebihi saya.

Gambar meme lucu lagi bokek atau gak punya duit

  • Sedih melihat dompet kosong? Solusinya ya jangan dilihat, tetapi dibuang saja. Lagian tidak ada isinya kenapa tetap disimpan?

Gambar meme lucu lagi bokek gak punya duit

  • “WASPADA, tidak punya uang, saudara pun menghilang.” Begitu peringatan gambar meme lagi bokek di bawah ini. Menurut saya isinya tidak 100 persen benar, cuma sedikit lucu saja. Sedikit.

Gambar meme lucu lagi bokek gak punya duit

Selanjutnya baca: Meme lucu gambar uang banyak banget


Tags: #gambar uang #info uang #uang kertas #uang lainya

author
Author: 
Konten dilindungi DMCA
Ciri-ciri rumah dimasuki tuyul pencuri uang
Ciri-ciri rumah dimasuki tuyul pencuri uang
Pernahkah Anda di rumah kehilangan uang secara
Ciri-ciri orang memelihara pesugihan tuyul
Ciri-ciri orang memelihara pesugihan tuyul
Dalam cerita masyarakat Indonesia, khususnya Jawa, tuyul
Ciri-ciri uang hilang diambil tuyul dan cara mengetahuinya
Ciri-ciri uang hilang diambil tuyul dan cara mengetahuinya
Tidak semua orang percaya adanya tuyul. Jadi,
Benda-benda yang disukai dan ditakuti tuyul
Benda-benda yang disukai dan ditakuti tuyul
Oleh orang-orang yang mengaku memiliki kemampuan melihat
Cara menangkal agar uang tidak diambil tuyul
Cara menangkal agar uang tidak diambil tuyul
Zaman sekarang masih ada yang percaya tuyul
Siapakah orang termiskin di dunia?
Siapakah orang termiskin di dunia?
Mungkin karena sebelumnya bikin artikel Daftar 10
  1. author

    atun faidah1 week ago

    aye ga punya uang

    Reply

Leave a reply "21 gambar meme lucu lagi bokek atau gak punya duit"

Must read×

Top