Cara mendapatkan uang gaib milyaran dengan jual sate gagak semalam?

In tips trik uang 18944 views

Cara mendapatkan uang gaib milyaran dengan jual sate gagak semalam?

uangindonesia.com | Cara mendapatkan uang gaib milyaran dengan jual sate gagak semalam? – Pada artikel sebelumnya yang berjudul Ritual cara mendatangkan uang gaib, saya menjelaskan bahwa di zaman modern ini masih saja ada orang yang percaya adanya uang gaib. Mereka tidak hanya dari golongan orang-orang bodoh saja, yang berprofesi guru bahkan dosen yang tinggal di kota besar pun juga ada. Saya sendiri sih tidak tau apakah uang gaib beneran ada atau tidak. Karena bagaimanapun saya tidak pernah melihatnya dengan mata kepala sendiri. Namun kalau boleh saya mengeluarkan pendapat, entah uang gaib beneran ada atau tidak, lebih baik kita hindari saja. Soalnya menurut agama, hal itu termasuk dosa.

Bagi yang percaya uang gaib ada, mereka meyakini bahwa itu bisa didapat dengan cara melakukan ritual-ritual tertentu. Ritualnya ada beragam cara. Salah satunya dengan jual sate gagak tengah malam di hutan angker biar makhluk halus membelinya. Nah sewaktu proses jual-beli itulah si penjual menawarkannya dengan harga setinggi mungkin. Karena konon uang yang ada di alam sana jumlahnya banyak, maka pembeli mau saja menurutinya. Seperti itulah kira-kira kronologis singkatnya mengapa pemburu uang gaib bisa mendapatkan uang milyaran dengan waktu cepat dan menjadi kaya raya.

Baca lainnya: Mengapa tuyul hanya mencuri uang di rumah warga, kenapa tidak di bank saja?


Ilmu pesugihan metode jual sate burung gagak

Berdasarkan cerita, ilmu hitam ini berasal dari Dewi Lanjar. Di alam sana dia sangat kaya. Uangnya banyak dan herannya bisa mengikuti mata uang yang ada di dunia. Ada rupiah, dolar, ringgit, dan sebagainya tinggal pilih saja sesukanya. Begitu juga dengan nominalnya, kalau di Indonesia pecahan terbesarnya adalah Rp100.000,00, di sana juga sama saja. Bagaimana dengan keaslian dan nomor serinya? Katanya sih nanti akan berseri kembar. Namun bila dibuktikan di bank, keduanya memenuhi persyaratan uang asli. Dengan kata lain, uang tersebut asli dan dapat digunakan seperti yang lainnya. Apakah anda percaya?

Bila seseorang ingin melakukan ilmu ini, dia harus menemukan dulu pemandunya. Biasanya mereka menamakan dirinya mbah, juru kunci, master uang gaib, atau bahkan kiayi. Meskipun sebutan yang terakhir identik dengan sebutan dalam agama islam, namun anda jangan terkecoh. Agama islam sangat melarang praktek bersekutu dengan makhluk gaib, termasuk dewi lanjar ini.

Bila sudah bertemu, pemandu akan memberikan petunjuk langkah-langkah ritualnya dengan detail. Secara garis besar yaitu: Orang yang ingin mendapatkan uang gaibnya yang akan jual satenya. Di tengah hutan, malam-malam, dia membakarnya, tidak henti-henti mengipasi biar aromanya menyebar keamana-mana dan mengundang kedatangan makhluk gaib, dan tidak lupa pula untuk teriak-teriak pelan seperti layaknya pedagang beneran. Sementara si mbah, cukup melakukan ritual baca mantra untuk membuka dunia gaibnya.

Proses ritual jual sate burung gagak ke makhluk halus untuk mendapatkan uang gaib

Si mbah dan pelaku (orang yang menginginkan uang gaib) sebelumnya melakukan perjanjian bagi hasilnya dulu. Presentasenya tergantung kesepakatan. Bisa 60% untuk pelaku, sisanya 40% untuk mbah. Tidak menutup kemungkinan ada orang ketiga yang ikut kontribusi. Dia adalah pemodal. Orang yang menyediakan burung gagak dan uang untuk beli arang, tusuk sate, kecap, dupa, bunga-bunga, biaya lain-lain. Sudah pasti dia juga minta jatah sekian persen.

Setelah semua rencana sudah matang, saatnya tinggal eksekusi. Malam-malam sekitar jam sembilan, berangkatlah rombongan ke lokasi hutan yang menurut pemandu bisa dijadikan untuk jualan sate burung gagak. Tugas-tugasnya seperti yang sudah saya bilang di atas tadi, pelaku mulai membakar sate, membumbui dengan kecap biar harum, mengipasinya agar aromanya semerbak dan mengundang makhluk halusnya, dan mulutnya teriak-teriak pelan namun nyaring menawarkan dagangannya.

Di saat pelaku sedang berjualan, pemandu menjalankan ritual baca mantra. Mulutnya komat-kamit dengan cepat entah apa yang dibacanya. Sementara sang pemodal terserah, mau ngapain saja boleh. Tidur di sana silakan, tutup mata karena takut juga tidak dilarang.

Hari bertambah malam. Gelap karena tidak ada tambahan sinar kecuali bara api dari tempat pembakaran sate. Udara makin dingin. Suara hewan menambah angkernya suasana. Ada jangkrik mengerik, anjing melolong, auman harimau, dan yang tidak kalah menakutkan suara burung hantu saling bersahutan.

Menjelang dini hari munculah sosok-sosok makhluk halus yang badannya besar, aneh karena cuma setengah badan, hitam dan sangat menakutkan. Mereka inilah yang akan membeli sate burung gagak itu dengan harga yang tinggi. Penjual pintar-pintar saja memintanya berapa. Tinggal sebutkan saja berapa milyar dan dalam bentuk mata uang apa.

Apakah ilmu pesugihan uang gaib dengan metode jual sate burung gagak beneran ada dan bisa berhasil?

Kira-kira seperti di atas lah syarat dan prosesnya berdasarkan cerita dari orang yang mengaku pernah mencobanya. Apakah mereka beneran bisa mendapatkan uang milyaran dari makhluk gaib dan menjadi orang kaya? Sayangnya sewaktu makhluk gaib menghampiri hendak membeli, si penjual sudah sangat ketakutan, gemetar, dan tak sadar hati dan bibirnya membaca doa-doa, wirid, atau zikir lainnya. Hingga membuat “pembeli” hilang lenyap duluan sebelum melakukan transaksi.

Hingga fajar datang, tak satu kalipun tawar menawar terjadi. Itu artinya tidak ada sepeser uangpun yang bisa diterima oleh pelaku. Yang didapat hanyalah ketakutan, dingin, lelah, ngantuk, dan yang pasti dosa. Sementara bagi pemodal, dia rugi uang sudah keluar banyak.

Siangnya bila pelaku menanyakan kepada pemandu apa alasan kegagalannya? Dia cuma jawab ketekadan hati yang belum bulat dan doa-doa zikir itulah penyebabnya.

Apakah jawaban seperti itu bisa dipercaya? Entahlah, mungkin juga uang gaib sebenarnya memang tidak pernah ada, dan makhluk-makhluk menyeramkan itu bisa saja hanyalah permainan imajinasi seseoarang dalam kondisi sedang ketakutan. Tidak ada yang tau !. Tapi dalam agama, katanya sih benar bahwa zikir bisa membuat makhluk halus pergi kabur dan bisa menjauhkan diri kita dari perbuatan menyesatkan. Kata pak ustad begitu, hehe.

Kesimpulan

Kisah cara mendapatkan uang gaib milyaran dengan jualan sate burung gagak semalam di atas saya buat berdasarkan cerita dari beberapa teman yang mengaku mengetahuinya. Entah benar atau tidak yang jelas mereka mengaku kapok karena sangat takut tapi hasilnya tidak lebih dari kegagalan. Bahkan mereka sampai memperingatkan kita agar menghindarinya. Di samping dosa, juga sangat membahayakan keselamatan. Nyawa yang jadi taruhannya. Maka dari itu bila ingin kaya punya uang banyak, lebih baik kerja halal dan ilegal saja.


Tags: #uang kuno #uang lainya #uang unik

author
Author: 
Konten dilindungi DMCA
8 peluang bisnis pada bulan Ramadan untuk menambah penghasilan uang
8 peluang bisnis pada bulan Ramadan untuk menambah penghasilan uang
Tidak terasa sebentar lagi bulan puasa Ramadan.
Cara hidup hemat ala Mark Zuckerberg
Cara hidup hemat ala Mark Zuckerberg
Hampir semua orang di dunia kenal Mark
Biaya ambil kiriman uang di Western Union
Biaya ambil kiriman uang di Western Union
Sebelumnya sudah dibahas Syarat pengambilan uang di
Syarat pengambilan uang di Western Union
Syarat pengambilan uang di Western Union
Syarat pengambilan uang di Western Union pada
Cara mendapatkan uang di internet dengan jual blog
Cara mendapatkan uang di internet dengan jual blog
Mendapatkan uang di internet bukan sebuah rahasia
Cara membersihkan kartu ATM kotor
Cara membersihkan kartu ATM kotor
Cara membersihkan kartu ATM yang kotor – Zaman

Leave a reply "Cara mendapatkan uang gaib milyaran dengan jual sate gagak semalam?"

Must read×

Top