Bisakah 1 Nomor Simpati Registrasi 2 Paket Internet Sekaligus?

In review 4367 views

Bisakah 1 Nomor Simpati Registrasi 2 Paket Internet Sekaligus? – Menggunakan internet dengan menggunakan jaringan selular Indonesia bisa dibilang tidak murah harganya. Meskipun operator memberikan berbagai pilihan paket dari nominal harga rendah sampai tinggi, tapi tetap saja kalau dihitung dengan cermat kita akan mendapatkan hasil bahwa yang harga rendah justru mahal.

Misalnya, harga paket internet kartu simpati yang paling rendah Rp2.000,00. Namun paket ini hanya aktif cuma satu hari. Sedangkan paket yang sebulan sekaligus, kita bisa dapatkan dengan harga Rp50.000,00. Bisa dihitung dong sebenarnya lebih murah yang mana. Itu masih dihitung berdasarkan waktu, belum lagi kalai dihitung berdasarkan kuota data yang didapatnya.


Paket Internet Hemat dan Murah Simpati

Dari sekian banyak paket yang tersedia di nomor simpati biasa (bukan loop), menurut saya yang paling murah adalah paket data kuota (volume base) seharga Rp50.000,00 (dengan mempertimbangkan kualitas/kecepatan dan jadwal bisa koneksi). Dengan menggunakan paket ini kita bisa terhubung internet selama 24 jam namun tetap dalam sebulan itu tidak boleh melewati batas kuota 4 GB. Kalau tengah bulan jatah kuota sudah habis, ya itu sama saja paket kita berakhir. Tidak seperti paket yang unlimited, kalau kuota sudah melewati batas, masih bisa terhubung internet tapi kecepatannya menurun sangat drastis. Cocok lah untuk menguji kesabaran orang.

Nah karena saya menggunakan internet hampir 24 jam, paket internet simpati dengan kuota cuma  4 GB tentu masih terasa kurang. Ketika lihat-lihat pilihan paket lain, saya tergiur dengan Paket Midnight. Paket ini harganya ada yang Rp30.000,00/bulan, ada pula yang Rp55.000.000,00/bulan dengan kuota 3 dan 8 Gb. Namun paket ini adalah paket yang hanya bisa digunakan jam malam antara pukul 00:01 sampai 08:59. Kalau dibandingkan dengan yang lain, bisa dibilang paket ini sangat murah.

Akhirnya terpikir oleh saya ingin mengkombinasikan 2 paket sekaligus, Paket kuota(Flash Ultima) dan Paket Midnight. Sehingga kalau siang saya bisa menggunakan kuota yang cuma 4 GB, sedangkan koneksi malam saya bisa Paket Midnight. Tanpa pikir panjang, saya pun mencoba untuk meregistrasikan Paket Midnight saat itu juga.

Tapi apa yang terjadi? Menggabungkan dua paket internet dalam satu nomor simpati adalah tidak bisa! Berikut screenshotnya.

paket internet simpati

Jadi bila kalian mau menggunakan paket kuota dan paket midnight dengan maksud kebutuhan internet banyak tapi tetap ingin hemat, saran uangindonesia.com pakailah dua nomor/kartu sim simpati saja. Satu buat paket kuota dan lainnya paket midnight.


Tags: #review #tips dan trik

author
Author: 
Konten dilindungi DMCA
Jasa pencairan Western Union yang terpercaya
Jasa pencairan Western Union yang terpercaya
Jasa pencairan Western Union – Seperti kita ketahui
Paket Internet Simpati Murah Dapat Kuota Banyak
Paket Internet Simpati Murah Dapat Kuota Banyak
Paket Internet Simpati Murah Dapat Kuota Banyak
Info Lomba Blog Terbaru 2015 hadiah 30 Juta By Elevenia
Info Lomba Blog Terbaru 2015 hadiah 30 Juta By Elevenia
Info Lomba Blog Terbaru 2015 hadiah 30
Real Review Blibli.com (Biaya Pengiriman Gratis)
Real Review Blibli.com (Biaya Pengiriman Gratis)
Sekarang ini kan mendekati bulan puasa. Kalau
Tempat Kursus Komputer, Kursus Web dan Kursus SEO Terbaik
Tempat Kursus Komputer, Kursus Web dan Kursus SEO Terbaik
Hai gan, kalian pernah tidak membangun website

Leave a reply "Bisakah 1 Nomor Simpati Registrasi 2 Paket Internet Sekaligus?"

Must read×

Top